Minggu, 09 Mei 2010

LPP ARAFAH


INDAHNYA PERPADUAN

Hamparan langit diatas sana bernama IBNU QOLBY

Bulan yang terang benderang itu adalah para Pembina

Sedangkan kerlap-kerlip bintang dengan kilau yang memukau adalah Anak2 IQ

Ibaratnya.., hamparan langit itu tidak akan Nampak indah di pandang mata, saat ia murung sendirian dengan kegelapan, tanpa cahaya rembulan dan kerlip bintang.

Begitupun langit, bagaimanapun warnanya, ia bukanlah hal yang spesial, meski ada sang rembulan di sampingnya, namun tak ada bintang meramaikan.

Sebaliknya juga demikian, langit tetap terasa sunyi, meski bintang bersanding dengannya, namun rembulan tidak muncul untuk melengkapi.

Akan tetapi langit itu akan menjadi pemandangan yang indah mempesona dan memukau pandangan setiap orang yang memandangnya, saat ia berpadu bersama cahaya sang rembulan malam, dan diapit oleh kerlip bintang disekitarnya, kalau sudah demikian, maka mata siapa yang dapat bertahan untuk tidak memandangnya!!!.

Pesan seekor singa untuk kita semua

Marilah kita senantiasa bersatu padu dalam lingkaran keislaman, saling menguatkan, saling mengingatkan akan kesalahan dan kebaikan, agar semua makhluk yang ada di sekeliling kita dapat merasakan dan menyaksikan panorama indah dari perpaduan Langit IBNU QOLBY,, Cahaya Rembulan PEMBINA, dan Kerlip bintang ANAK-ANAK IBNU QOLBY.

Keep hamasah…..

Mari kita buktikan pada dunia, kalau kita ini beda!!


“BE THE BEST, BUT… DON’T FEEL THE BEST”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Blog Tricks

Easy Blog Tricks

Grey Floral ©  Copyright by PEMBURU ILMU | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks